Rabu, 11 Desember 2019


RR 69 Juari Piala Kajari Ketapang

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 139
RR 69 Juari Piala Kajari Ketapang

Juara Turnamen – Tim futsal RR 69 menjadi jura tunamen Jurnalis Cup Seri VI memperebutkan Piala Kajari Ketapang. RR 69 berhasil menekuk tim unggulan Poskopi pada babak final dengan skor kemenangan 3-2. Ist

KETAPANG, SP – Tim futsal RR 69 menjadi juara turnamen Jurnalis Cup Seri VI memperebutkan Piala Kajari Ketapang setelah mengalhkan tim unggulan Poskopi pada babak final dengan skor kemenangan 3-2, Jumat (12/7) malam.

Sekretaris Daerah Ketapang, Farhan dalam sambutan saat penutupan turnamen futsal terbesar di Ketapang mengatakan sangat mengepresiasi turnamen yang diselenggarakan. 

Suksesnya kegiatan Jurnalis Cup kali ini dinilainya akan berdampak terhadap kemajuan olahraga futsal dan menjadi modal penting untuk mengadakan even-even serupa ditahun-tahun mendatang.

“Kami sampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap seluruh panitia pelaksanaan kegiatan jurnalis cup piala kajari ketapang,” kata Farhan.

Lewat turnamen ini diharapkan muncul atlet-atlet futsal berbakat dari Ketapang yang ke depan membawa nama Ketapang di even lain yang lebih tinggi.

Kajari Ketapang, Dharmabella Tymbasz mengaku sangat senang melihat antusias masyarakat yang hadir pada turnamen futsal jurnalis cup seri VI. Ia menilai, meskipun dengan keterbatasan sarana dan prasana lapangan karena belum adanya Gedung Olahraga (GOR), masyarakat masih sangat antusias menyaksikan turnamen ini.

“Ini membuktikan masyarakat Ketapang menyukai olahraga, satu di antaranya futsal,” akunya.
Menurut Dharmabella, ke depan dia akan terus menjalin sinergitas dengan jurnalis di Ketapang maupun pihak lain, termasuk pemerintah daerah untuk terus menggulirkan Jurnalis Cup Piala Kajari Ketapang.

Penanggung jawab Jurnalis Cup Ketapang, Theo Bernadhi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, terlebih Kejaksaan Negeri Ketapang yang turut memiliki perananan penting menyukseskan turnamen futsal tersebar di Ketapang.

"Harapan kami, akan banyak lagi pihak yang peduli dan pihak yang turut mengadakan turnamen futsal di Ketapang agar pemuda bisa terus menyalurkan dan mengasah kemampuan dan bakat bermain futsal mereka," akunya.

Terpenting diharapkan Theo, ia berharap Pemkab Ketapang membangun GOR yang dapat digunakan untuk pertandingan olahraga, termasuk futsal. 

"Sudah selayaknya Ketapang memiliki GOR, selain antusias masyarakat saat menonton pertandingan, GOR sangat diperlukan untuk tempat atlet berolahraga di samping GOR kelak akan menjadi penyumbang PAD," harapnya. (teo/jee)