Kamis, 12 Desember 2019


Polisi Ringkus Pelaku Penganiaya Guru

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 201
Polisi Ringkus Pelaku Penganiaya Guru

Pelaku Penganiayaan – BA, warga Dusun Pakit Desa Suak Burung, Kecamatan Manis Mata yang berhasil ditangkapunit Reskrim Polsek Manis Mata. Ist

KETAPANG, SP - Unit Reskrim Polsek Manis Mata menangkap, BA (20), warga Dusun Pakit Desa Suak Burung, Kecamatan Manis Mata atas dugaan penganiayaan terhadap seorang guru, Renty Legayanti Siagian (30). 

Kapolsek Manis Mata, AKP Yafet Efraim Patabang mengatakan, Renty Legayanti Siagian diketahui merupakan Guru Garis Depan (GGD) yang  bertugas di Sekolah Dasar (SD) di Desa Suak Burung.

“Korban dianiaya di kediamannya. Motif penganiaayan karena ingin melakukan pencurian di rumah korban,” kata Yafet, Rabu (17/7).
Pada saat kejadian, kata Yafet,  korban sedang tidur di dalam kamar rumahnya. Korban terkejut melihat pelaku yang sudah berada di dalam kamarnya.

“Tiba-tiba pelaku memukul korban sebanyak dua kali dibagian lengan sebelah kiri dan pelipis sebelah kiri dan akhirnya pelaku melarikan diri," jelas Yafet.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lebam di bagian tangan kiri dan luka gores di bagian pelipis kirinya. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Manis Mata.

“Unit Reskrim kemudian menangkap pelaku di kediamannya. Menurut pengakuannya, penganiaan dilakukan karena panic ketahuan korban saat akan melakukan pencurian,”pungkas Yafet. (teo/jee)