Kamis, 24 Oktober 2019


Kejaksaan Terus Tingkatkan Kinerja di Usai ke-59

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 112
Kejaksaan Terus Tingkatkan Kinerja di Usai ke-59

Foto bersama – Wakil Bupati Ketapang, Suprapto foto bersama Kajari Ketapang, Dharmabella Tymbasz dan unsur pimpinan TNI/Polri usai peringatan Hari Bhakti ke-59. Ist

KETAPANG, SP - Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang menggelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 di halaman Kantor Kejari Ketapang, Senin (22/7).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, Dharmabella Tymbasz membacakan amanat dari Jaksa Agung mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan profesionalitas, kemampuan perorangan maupun satuan sebagai bekal antisipasi, menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas.

Pihaknya juga terus memupuk semangat solidaritas, bekerja sama, berkoordinasi dan bersinergi serta meningkatkan keberanian, kejujuran, menyadari kekurangan dan kesalahan dengan disertai kepekaan dalam langkah memperbaiki dan koreksi diri.

"Mengukuhkan jiwa korsa sebagai landasan utama kebersamaan insan Adhyaksa saling mendukung serta mempersiapkan diri untuk pengabdian dan bekerja sepenuh hati untuk negeri," kata Dharmabella.

Pihaknya kata Dharmabella akan melaksanakan tugas dengan alur dan ketentuan, baik dalam pencegahan maupun penindakan, dengan melibatkan semua unsur di Kejaksaan Negeri Ketapang.

"Baik unsur dari Datun terkait pencegahan maupun Pidsus untuk penindakan," akunya.
Sebagai upaya meningkatkan kinerja, pihaknya juga akan terus melakukan koordinasi dan menjalin sinergitas dengan semua elemen di Ketapang. 

"Karena Kejaksaan milik rakyat, sehingga peran serta masyarakat dalam membantu kinerja sudah pasti sangat membantu," terangnya.

Sekretaris Daerah Ketapang, Farhan berharap Kejaksaan semakin solid, profesional dan berintegritas.
"Semoga terus memberikan manfaat besar untuk Ketapang, baik dalam kontek penegakan hukum termasuk pada Provinsi Kalbar," harapnya.

Pemkab Ketapang juga siap bersinergi dan mendukung pihak kejaksaan dan menyerahkan persoalan penegakan hukum sesuai aturan dan profesionalitas.

"Pemda selalu siap bersinergi dengan Kejaksaan," tukasnya. (teo/jee)