Dandim Apresiasi Kinerja Awak Media

Ketapang

Editor elgiants Dibaca : 119

Dandim Apresiasi Kinerja Awak Media
Tinjau – Dandim 1203 Ketapang, Letkol (Kav) Jami'an meninjau progres program TMMD di Desa Sekukun, Kecamatan Hulu Sungai. Jamian mengapresiasi peran media massa yang ikut membantu menyampaikan kinerja aparat TNI dalam program TMMD. Ist
Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019, Letkol (Kav) Jami'an mengapresiasi peran media dalam menyampaikan informasi dan pemberitaan, terkait program TMMD.

Jami’an yang juga menjabat Dandim 1203 Ketapang menilai, peran media sangat membantu program yang dijalankan, khusus di pembangunan yang dilakukan Komando Distrik Militer (Kodim) 1203/Ketapang di Desa Sekukun, Kecamatan Hulu Sungai, dalam program TMMD.

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan media yang selama kegiatan TMMD telah membantu menyampaikan informasi program yang telah dilaksanakan, dalam sebuah pemberitaan," ungkapnya, Senin (5/8).

Peran serta awak media dalam menyukseskan TMMD merupakan satu di antara bagian kompeten penting, karena pengerjaan yang dilakukan oleh aparat TNI bisa disampaikan melalui pemberitaan, sehingga bisa diketahui masyarakat luas.

"Kita berharap sinergitas antara TNI dengan media terus terjalin dan terbina dengan baik," harapnya.

Ia menambahkan, kalau pelaksanaan TMMD ke-105 ini masih terus berjalan, berbagai program telah dilaksanakan pihaknya, baik sasaran non fisik berupa sosialisasi, hingga fisik, baik berupa pembangunan tribun lapangan, pembangunan MCK,perbaikan rumah ibadah, hingga pembukaan akses jalan dan lainnya.

"Kita berharap pelaksanaan TMMD dapat terus berjalan lancar dan apa yang telah dilakukan melalui program ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," tukasnya. (teo/jee)

Komentar