Pemkab Ketapang Beri Bantuan Lima Sapi Kurban

Ketapang

Editor elgiants Dibaca : 103

Pemkab Ketapang Beri Bantuan Lima Sapi Kurban
Serahkan Bantuan – Wakil Bupati Ketapang, Suprapto menyerahkan bantuan sapi kurban kepada penerima. Tahun ini, Pemkab Ketapang memberikan lima ekor sapi kurban ke beberapa masjid dan surau di Ketapang.
KETAPANG, SP – Pemkab Ketapang menyerahkan lima ekor sapi kurban untuk masyarakat. Penyerahan bantuan dilakukan Wakil Bupati Ketapang, Suprapto S, bersama Sekda Ketapang, Farhan, kemarin.

Penyerahan Hewan Qurban diawali di Pondok Pesantren Mumbaul Khairat Kelurahan Kauman, Kecamatan Benua Kayong dan diterima Abdullah Alfakir.

 Selanjutnya penyerahan dilakukan di Surau Nurul Hikmah, Pematang Teratai, Kelurahan Mulia Kerta dan Masjid An-Nur, Desa Negeri Baru.

Usai dari tempat tersebut, Wakil Bupati dan Sekda menuju ke Masjid Al Falah di Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan. Penyerahan hewan kurban diterima pengurus masjid, Uti Aliansyah.

Lokasi terakhir yang menerima hewan kurban di Masjid Nurul Huda, Desa Sungai Awan Kanan, Kecamatan Muara Pawan.
Sekda Ketapang, Farhan mengatakan, penyerahan hewan kurban merupakan bentuk kepedulian Pemkab Ketapang, meskipun dengan anggaran keuangan daerah yang terbatas. 

"Harapannya dengan pemberian  sapi qurban dapat meringankan dan untuk kebersamaan sesama umat muslim merayakan hari raya Iduladha," tegas Farhan. (teo/jee)