Kamis, 19 September 2019


Ketapang Jadi Tuang Rumah Liga 3 U-22

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 188
Ketapang Jadi Tuang Rumah Liga 3 U-22

TRAINING CENTER - Plt Ketua Asosiasi PSSI Ketapang, Nanang Setia saat membuka Training Center Tim Persikat U-22, beberapa hari lalu.

KETAPANG, SP - Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Ketapang terus melakukan persiapan terkait pelaksanaan kompetisi Usia 22 Liga 3 Zona Kalimantan Barat (Kalbar) yang akan digelar di Kabupaten Ketapang pada 1 September 2019 mendatang.

Saat dikonfirmasi Plt Ketua Asosiasi PSSI Ketapang, Nanang Setia mengatakan, pihaknya saat ini terus melakukan persiapan menjelang pelaksanaan kompetisi U-22 Liga 3 Zona Kalbar.

"Kabupaten Ketapang dipercaya menjadi tuan rumah, pelaksanaannya dimulai 1 September di Stadion Panglima Tentemak Ketapang," ungkapnya, Rabu (21/8).

Ia melanjutkan, sampai saat ini dari 14 Kabupaten Kota yang ada di Kalbar, sudah ada sembilan kabupaten yang sudah menyampaikan kesiapan untuk ikut serta dalam kompetisi U-22 Liga 3 di Kabupaten Ketapang.

"Kita sudah melakukan rapat bersama pengurus dan klub yang terdaftar di Asosiasi PSSI demi suksesnya kompetisi U-22 Liga 3 ini," katanya.

Ia menambahkan, selain telah berkoordinasi dengan pihak terkait, PSSI Ketapang juga telah membuka secara resmi Training Center (TC) untuk tim Persikat U-22 yang akan berlaga pada kompetisi ini, yang mana dari TC yang dibuka antusias pecinta sepakbola sangat luar biasa terlihat 70 pemain dari berbagai klub yang ikut TC.

"Dari TC yang sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu, saat ini sudah terbentuk tim inti yang nantinya akan memperkuat Tim Persikat U-22 dalam Liga 3 mendatang," katanya.

Ia berharap, nantinya masyarakat Ketapang dapat hadir menyaksikan kompetisi ini dan memberikan dukungan penuh kepada Tim Persikat. (teo/bob)