Minggu, 20 Oktober 2019


Warga Temukan Mayat Perempuan Berkerudung Hijau

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 92
Warga Temukan Mayat Perempuan Berkerudung Hijau

EVAKUASI – Polisi saat mengevakuasi masyt perempuan yang ditemukan warga di Parit Natai Belian, Dusun Jati Desa Banjarsari, Kecamatan Kendawangan, Rabu sore (18/9). Ist

KETAPANG, SP – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga yang sedang memancing di Parit Natai Belian, Dusun Jati Desa Banjarsari, Kecamatan Kendawangan, Rabu sore (18/9).

Penemuan tersebut kemudian disampaikan ke warga dan dilaporkan ke pihak kepolisian. Menurut Mashuri salah satu warga yang ikut mengangkat jenazah dari parit, saat ditemukan mayat perempuan memakai jaket hitam dan kerudung hijau serta menggunakan masker. Ditemukan juga helm berwarna hitam tidak jauh dari posisi jasad ditemukan.

"Diperkirakan jasad tersebut lebih dari sepekan karena sudah tidak bisa dikenali lagi wajahnya," jelas Mashuri, Rabu (18/9).

Mayat selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kendawangan untuk dilakukan outopsi, namun melihat dari ciri  jasad dan pakaian yang dipakai dan banyak dipostingkan warga di media sosial Facebook, diduga mayat tersebut merupakan satu warga Kecamatan Tumbang Titi bernama Utin Haslinda yang menghilang setengah bulan lalu.

Keluarga almarhum kemudian pada Kamis 02.00 WIB menjemput jenazah di Puskesmas Kendawangan untuk dibawa pulang dan dimakamkan. 

Sebab dari kematian korban masih menunggu hasil penyelidikan dari Polsek Kendawangan. (teo/jee)