Sabtu, 18 Januari 2020


Tiga Tersangka Narkoba Ditangkap di Komplek Perumahan

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 165
Tiga Tersangka Narkoba Ditangkap di Komplek Perumahan

Tersangka Narkoba – Tiga orang tersangka penyalahgunaan narkoba beserta barang bukti yang diamankan di Mapolres Ketapang. Mereka diamankan di komplek perumahan di Kelurahan Sukaharja. ist

KETAPANG, SP – Kepolisian Sektor Delta Pawan menangkap tiga orang yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika. Ketiganya berinisial FG (19), RA (18) dan WP (21). Mereka ditangkap di jalan Brigjend Katamso Perumahan Graha Semarang 1 Kelurahan Sukaharja, Senin (9/12).

Kapolsek Delta Pawan, AKP Slamet Kusumo Widodo menjelaskan penangkapan para pelaku berawal dari laporan masyarakat bahwa di komplek perumahan tersebut sering digunakan pesta narkoba. 

"Dasar laporan tersebut, kemudian dilakukan pemeriksaan di lokasi. Setelah dipastikan ada kegiatan narkoba, polisi langsung melakukan penggerebekan dengan disaksikan warga setempat," jelasnya. 

Ia menambahkan, dari hasil penggerebekan ditemukan beberapa barang bukti berupa enam kantong plastik trasnparan berisi serbuk putih diduga narkoba jenis sabu, satu kantong plastik transparan berisi tujuh butir pil berwarna biru diduga narkoba jenis ekstasi.

"Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Mapolsek Delta Pawan untuk dilakukan proses selanjutnya," ungkapnya. (teo/jee)