Rusman Ali Hadir Acara Jalan Sehat Warga

Kubu Raya

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 435

Rusman Ali Hadir Acara Jalan Sehat Warga
BENDERA START – Bupati Kubu Raya memegang bendera start saat melepas kegiatan jalan sehat warga di Komplek Mutiara Mas, Minggu (20/8). SP/Jaka
KUBU RAYA, SP - Bupati Kubu Raya, Rusman Ali menghadiri dan melepas kegiatan jalan sehat warga di Komplek Mutiara Mas, Desa Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, Minggu (20/8).

Dalam kesempatan tersebut, Rusman Ali menekankan kepada para peserta akan pentingnya menjaga kesehatan, kebersamaan serta kekompakan.

"Ini sangat bagus sekali, dengan seperti ini terjalin silaturahmi dan komunikasi masyarakat yang kesehariannya sibuk dengan aktifitas dan pekerjaan sehingga tidak sempat bertemu dan berdiskusi sesama warga," ujar Rusman Ali.

Rusman Ali menambahkan, di samping dapat mempererat silaturahmi dan kebersamaan, jalan sehat juga sekaligus untuk memasyarakatkan pola hidup sehat dengan olahraga teratur. 

"Jadi ini juga sekaligus sebagai cara kita untuk memasyarakatkan pola hidup sehat di masyarakat. Dengan seperti ini banyak yang didapatkan, sehatnya dapat, silaturahminya dapat, happynya juga dapat," terang Rusman Ali.

Menurut Rusman Ali, dengan memiliki raga yang sehat tentunya akan menjadikan seseorang untuk berfikir positif sehingga menghilangkan sifat curiga, memfitnah dan menjelek-jelekan orang lain.

"Bila fikiran kita sehat, jiwa kita sehat maka akan jauh dari sifat-sifat buruk seperti fitnah, curiga, ngomongin orang dan menjelek-jelekan orang. Kita hidup di dalam satu komplek, hubungan bertetangga harus dijaga,” ungkapnya. (jek/jee)

Komentar