Isu Rusman Ali Mundur dari Bursa Calon Bupati KKR, Begini Strategi Golkar

Kubu Raya

Editor K Balasa Dibaca : 558

Isu Rusman Ali Mundur dari Bursa Calon Bupati KKR, Begini Strategi Golkar
Unggahan Mustafa M Saleh di Facebook
KUBU RAYA, SP - Partai Golkar adalah salah satu partai yang telah meberikan dukungannya kepada Rusman Ali, untuk dicalonkan sebagai calon  bupati yang akan diusung pada Pilkada Kubu Raya 2018.

Namun belakangan, muncul isu petahana tersebut akan mundur dari bursa pencalonan. Isu tu pun kontan mendapat respon dari para pendukungnya beberapa waktu yang lalu.

Isu itu kemudian sedikit mengubah peta politik. Golkar  sepertinya mulai bimbang dengan isu kemunduran RA yang tak akan mencalonkan diri.

Partai beingin itu pun seakan mengisyaratkan akan mencari ‘pelabuhan baru’ untuk diusung.

Hal itu terlihat dari unggahan Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Kubu Raya dan Mempawah, Mustafa M Saleh, di media sosial Facebook.

Di dalam unggahan itu, tertulis bahwa isu mundurnya Rusman Ali di bursa pencalonan Bupati KKR sudah disampaikan dalam rapat pleno DPP Golkar.

"Dalam rapat pleno tim pilkada DPP Golkar sudah kita sampaikan secara resmi mundurnya Rusman Ali sebagai Bakal Calon Bupati Kubu Raya. Selanjutnya kita diminta oleh DPP untuk memferivikasi ulang bakal calon bupati yang sudah mendaftar di DPD Golkar. Mohon masukan dan saran. Mustafa MS wakil ketua pemenangan pemilu Kubu dan Mempawah DPD Golkar Prov Kalbar" tulis Mustafa dalam unggahan akun Facebooknya. (abd)