Rabu, 18 September 2019


Werry-Nasir Siap Lanjutkan Program RA

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 660
Werry-Nasir Siap Lanjutkan Program RA

Werry Syahrial

KUBU RAYA, SP – Werry Syahrial sangat menyayangkan keputusan Rusman Ali yang tidak akan mencalonkan diri dalam Pilkada Kubu Raya 2018, pasalnya masih banyak program bupati yang harus diselesaikan.

Kendati demikian, Werry-Nasir berjanji akan menyelesaikan program bupati lama bila pasangan independen ini terpilih dan diberikan amanah oleh masyarakat untuk membangun daerah lebih baik lagi.

"Saya awalnya cukup kaget sahabat saya ini ( Rusman Ali -red) tak ada angin ribut menyatakan tidak maju. Tapi itu pilihan beliau mungkin ada hikmahnya yang terbaik bagi beliau dan keluarganya. Setiap pemimpin ada kelebihannya dan keberhasilannya dalam memimpin, ini harus kita tingkatkan dan lanjutkan," kata Werry.

Diakui Werry selama Rusman Ali memimpin cukup banyak pembangunan yang diciptakan dan terwujud. Seperti jalan poros, pasar rakyat, peningkatan ekonomi hingga menurunnya tingkat kemiskinan masyarakat dan masih banyak lagi.

"Saya bukan memuji, ini ril dan bisa dicek. Kalau baik kita bilang baik kalu salah ya kita sampaikan salah, agar masyarakat dapat menilai mana yang baik dan tidak. Ingat manusia itu tidak ada yang sempurna. Namun kita dapat menilai dan memilih mana yang terbaik," papar Werry.

Jadi saran Werry kalau mau dihargai orang maka kita harus menghargai orang lain, ingat lah selau kebaikan orang dan lupakan kekurangannya.

"Orang yang diingat jangan kejelekannya, tapi kebaikannya. Untuk itu ubahlah pemikiran kita untuk meracuni masyarakat dengan cara memberikan informasi yang tidak benar. Jangan menghasut dan menjelekkan pasangan lain. Berilah informasi dan program yang dapat menyejahterakan rakyat. Bukan ingin menjadi pemimpin dengan cara yang tidak santun dan bermartabat," katanya. (bis/lam)