Cuma Kenal dari Baliho, Warga Bengkarek Antusias Sambut Sutarmidji

Kubu Raya

Editor K Balasa Dibaca : 536

Cuma Kenal dari Baliho, Warga Bengkarek Antusias Sambut Sutarmidji
Sutarmidji saat datang ke Desa Bengkarek, Ambawang. (ist)
KUBU RAYA, SP - Bakal calon gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengunjungi Desa Bengkarek, Ambawang Timur, Kubu Raya, Minggu (28/1). Minggu siang dijadikannya ajang kumpul dengan masyarakat. Menelusuri jalan setapak dan sulit dilalui mobil, berkendara motor dia sampai di lokasi sekitar pukul 12.00 WIB.

Warga yang hanya kenal Sutarmidji dari baliho, kini bisa bertatap langsung. Tokoh masyarakat setempat, Ahmad Kadirun menyambut baik kedatangan Bang Midji beserta rombongan. Dia berujar, baru bakal calon gubernur pasangan Ria Norsan ini yang mau datang.

"Alhamdulillah inilah satu-satunya calon Gubernur Kalbar yang menyempatkan datang ke Desa Bengkarek, Ambawang," ujarnya.

Hal sama diungkapkan KH Farikun. Pengasuh Pesantren Alfugron, Desa Bengkarek ini berterima kasih atas kesempatan bertemu calon pemimpin. Dia berharap kedatangan Bang Midji dapat bermanfaat bagi masyarakat desa di kemudian hari.

Bukan cuma para tokoh masyarakat, warga yang sudah menunggu kedatangan Sutarmidji pun terlihat senang. Dia bahagia, bisa bertemu langsung dengan calon Gubernur Kalbar.

"Saya hanya tahu Bang Midji dari baliho di jalan dan televisi, senang bisa bertatap muka langsung," kata Musafa salah seorang warga Desa Bengkarek.

Dalam sambutannya, Bang Midji mengajak masyarakat Desa Bengkarek untuk meramaikan Pilkada secara damai, jangan mudah diadu domba. Memilih pemimpin harus lihat dari program yang ditawarkan. Terutama program untuk daerah pelosok karena hal tersebut sifatnya jangka panjang dan bermanfaat bagi masyarakat. (ril/bls)