PPAD Kubu Raya Ajak Purnawirawan Bergabung Jadi Anggota

Kubu Raya

Editor K Balasa Dibaca : 401

PPAD Kubu Raya Ajak Purnawirawan Bergabung Jadi Anggota
Perayaan HUT PPAD Kubu Raya. (SP/Jaka)
KUBU RAYA, SP - Persatuan Purnawirawan TNI Angakatan Darat (PPAD) Kubu Raya mengajak seluruh purnawirawan yang ada di kabupaten tersebut bergabung dalam organisasi ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua PPAD Kubu Raya, Mayor (Purn) M Badri, saat memperingati hari ulang tahun PPAD Kubu Raya yang pertama di Jalan Wonodadi II, Dusun Wonodadi, Desa Arang limbung, Kubu Raya, Minggu (18/3).

"Sampai saat ini kami masih melakukan pendataan berapa banyak jumlah purnawirawan yang ada di Kubu Raya, kami mengajak kepada purnawirawan untuk bergabung menjadi anggota PPAD Kubu Raya," katanya.

Dengan menjadi anggota PPAD, maka dapat diketahui apa yang menjadi kendala dan  persoalan yang dihadapi purnawirawan, sehingga antar sesama purnawirawan dapat saling membantu.

Jika ingin bergabung, hanya memenuhi persyaratan dengan fotokopi KTP sebanyak dua lembar, dan ia juga meminta bantuan kepada masyarakat untuk memberikan informasi kepada pengurus PPAD Kubu Raya, jika ada purnawirawan yang belum mendaftar.

"Berdasarkan informasi dari sekretaris Pepabri Pontianak, tahun 2016 lalu jumlah purnawirawan di Kubu Raya sebanyak 667 orang, dikurangi dengan purnawirawan yang telah meninggal dunia, maka diperkirakan masih ada sekitar 600 orang, sedangkan yang tercatat pada pengurus PPAD baru 238 orang purnawirawan TNI AD," katanya. (jek)