Zakaria Optimis PPP KKR Tambah Perolehan Kursi di Pileg 2019

Kubu Raya

Editor K Balasa Dibaca : 481

Zakaria Optimis PPP KKR Tambah Perolehan Kursi di Pileg 2019
Acara jalan sehat memperingati Harla PPP di Kubu Raya. (SP/Abdul)
KUBU RAYA, SP - Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kubu Raya, Zakaria menargetkan penambahan perolehan kursi, di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang. 

"Saat ini, kita ada enam kursi. Tentu jumlah kursi yang ada saat ini akan kita pertahankan. Kita akan bekerja keras, bagaimana di Pileg 2019 nanti, kita bisa menambah lagi perolehan kursi," kata Zakaria, saat di wawancarai usai gelar jalan sehat dalam rangka memperingati hari jadi PPP, Minggu (29/4) di TPI Sungai Rengas. 

Peringatan Harla PPP melalui gerakan jalan sehat itu, secara serentak dilaksanakan di semua pengurus DPC  yang ada di Kalbar. Zakaria mengatakan, momentum Harla PPP  harus dijadikan momentum penyemangat untuk kerja-kerja politik ke depan. 

"Kami ingin memontum hari jadi PPP yang kita peringati hari ini, sekaligus untuk menyosialisasikan partai yang mendapat nomor urut 10 untuk Pemilu 2019 mendatang," katanya.

Khusus di Kubu Raya, Zakaria optimis partai berlambang Kabah itu akan menjadi pemenang di pemilihan legislatif nanti, dengan perolehan suara terbanyak. 

"Tentu untuk mencapai target ini kita terus melakukan kerja-kerja politik dengan gencar melakukan konsolidasi bersama para kader sampai di tingkat paling bawah," pungkasnya. (abd)