Pleno Terbuka Penetapan Bupati Kubu Raya Terpilih Digelar Besok

Kubu Raya

Editor Indra W Dibaca : 213

Pleno Terbuka Penetapan Bupati Kubu Raya Terpilih Digelar Besok
Ketua KPU Kubu Raya, Gustiar. (Ist)
KUBU RAYA, SP - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kubu Raya akan menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kubu Raya hasil Pilkada Serentak 2018.

Rapat pleno terbuka tersebut rencananya akan dilaksanakan di Hotel Gardenia, Rabu (25/7) pukul 14.00 WIB. 

Ketua KPU Kubu Raya, Gustiar mengatakan pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati terpilih merupakan rangkaian tahapan terakhir dalam kontestasi Pilkada Kubu Raya tahun 2018.

Hasil pleno penetapan bupati terpilih tersebut akan diserahkan ke lembaga parlemen DPRD Kubu Raya yang kemudian nanti akan menjadi acuan untuk dilakukan pelantikan secara resmi. 

Gustiar pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat Kubu Raya dan pihak-pihak terkait yang sudah membantu KPU melaksanakan rangkaian pilkada Kubu Raya dengan baik, kondusif dan aman.

"Pilkada sudah selesai. Mari kita bersatu kembali untuk membangun daerah ini," imbaunya. 

Kepada paslon yang kalah, Gustiar berpesan pihak-pihak tersebut tetap berkontribusi dalam memberikan pemikiran-pemikiran untuk pembangunan daerah. 

Sebab menurutnya, semua kandidat paslon Bupati Kubu Raya yang ikut berkompetisi di pilkada Kubu Raya adalah putra-putra terbaik daerah. 

"Mari kita semua saling bergandengan tangan, berkontribusi membangun Kubu Raya yang lebih baik," pungkasnya. (abd)