Sering Kesurupan, Warga Air Putih Tewas Gantung Diri Pakai Kain Sarung

Kubu Raya

Editor Indra W Dibaca : 358

Sering Kesurupan, Warga Air Putih Tewas Gantung Diri Pakai Kain Sarung
Ilustrasi. (Net)
MEMPAWAH,SP -  Warga Dusun Bangun Rejo, Desa Air Putih, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, digemparkan dengan penemuan jasad laki-laki yang tewas gantung diri, Kamis (16/8).

Laki-laki yang diketahui bernama Roni Saputra (24) tersebut ditemukan tewas gantung diri di dapur rumah orang tuanya.

Humas Polres Mempawah, Brigpol Slamet Riyadi mengatakan, peristiwa berawal saat Ayu (istri korban), Heri (sepupu korban) dan Tijah (bibi korban) menemukan korban dalam posisi tergantung dengan leher terjerat sehelai kain sarung di dapur rumah.

"Oleh pihak keluarga, jasad korban diturunkan dan dibawa ke ruang tengah. Korban saat itu sudah meninggal dunia," kata Slamet, Kamis (16/8).

Pihak keluarga kemudian melaporkan hal ini ke Polsek Kubu. Mendapatkan informasi tersebut, polisi menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Saat polisi datang ke tempat kejadian perkara, sehelai kain sarung ditemukan masih terikat di kayu kasau ruang dapur rumah orang tua korban. Kain sarung itu yang digunakan sebagai alat untuk gantung diri.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban sebelum meninggal kerap mengeluh dan sering mengalami kesurupan. Korban diketahui tidak memiliki riwayat sakit secara medis. (ben)