Caleg Nasdem Kubu Raya: Partai Dukung Calon Perempuan

Kubu Raya

Editor Angga Haksoro Dibaca : 312

Caleg Nasdem Kubu Raya: Partai Dukung Calon Perempuan
Kubu Raya, SP - Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kubu Raya, Utin Nurvita mengaku mendapat dukungan partai saat mengajukan diri kembali menjadi calon legislatif. Masyarakat di daerah pemilihannya juga menginginkan memiliki anggota dewan perempuan.  

“Mulai dari pertama menjadi caleg hingga saat ini saya selalu melangkah tanpa keraguan dan menganggap masalah-masalah yang ada  sebagai guru. Dengan catatan apa yang saya kerjakan berdasarkan dengan niat dan insya Allah semuanya dipermudah,” kata Utin Nurvita, Minggu (7/10).  

Utin yang masih menjabat anggota DPRD Kubu Raya mengakui, caleg perempuan saat hanya untuk memenuhi syarat keterwakilan 30 persen perempuan di parlemen. Tapi dia yakin Nasdem mendukung dan memotivasi caleg perempuan agar dapat ikut duduk di parlemen.   

Menurut Utin, caleg perempuan sesama partai juga harus saling memberi dukungan. Apalagi partainya mendorong sesama caleg untuk berkampanye sehat, dengan cara berbagi basis, dana, dan atribut agar semua caleg saling terbantukan.  

“Partai ini tidak akan besar kalau antar kader hanya mementingkan egonya. Target di dapil saya Nasdem harus bisa merebut 2 kursi,” tutupnya. (iat)