Tim Pemenangan Dessy Buat Laporan Perusakan Atribut Partai

Kubu Raya

Editor Admin Dibaca : 248

Tim Pemenangan Dessy Buat Laporan Perusakan Atribut Partai
Koordinator Tim Pemenangan Dessy, Kristian Tri Handoko
KUBU RAYA, SP - Simpatisan calon anggota DPRD Kubu Raya, Dessy Fitri Anggraeni, melaporkan secara resmi kasus yang menimpa mereka kepada Bawaslu Kubu Raya, Kamis (31/1).

Sebelumnya, simpatisan Dessy diserang saat melakukan pemasangan atribut partai berupa bendera di Desa Rasau Jaya 3, oleh sekelompok orang yang merupakan kelompok pendukung Caleg lain dari partai yang berbeda, Minggu (27/1).

Koordinator Tim Pemenangan Dessy, Kristian Tri Handoko datang melapor ke Bawaslu Kubu Raya didampingi beberapa simpatisan lainnya mengatakan, yang mereka laporkan ke Bawaslu adalah soal perusakan atribut partai. 

"Hari ini kita melaporkan perusakan atribut yang terjadi pada tanggal  27 Januari 2019 tepat jam 11.30 sampai  jam 12.00 WIB tepat pada saat kita dalam posisi istirahat makan siang," terang Kristian

Disinggung soal pernyataan Kapolresta Pontianak yang menyebutkan ada upaya mediasi antar kedua belah pihak, Kristian membantah keras. Menurutnya sampai sekarang belum ada mediasi terkait peristiwa tersebut. 

"Sepengetahuan saya belum ada dari pihak Bu Dessy untuk mediasi dan sebagainya, belum ada," tegasnya 

Jika pun seandainya ada maka kata sebagai tim pasti akan dilibatkan untuk klarifikasi mediasi sebagaimana yang dimaksud. 

"Tapi nyatanya sampai sekarang belum ada dari pihak mereka mengutus seseorang misalnya untuk mediasi dengan kita. Belum ada ketemu sama sekali," pungkasnya. (nak)