Gudang Mebel di Parit Baru Terbakar, Kerugian Capai Miliaran Rupiah

Kubu Raya

Editor Admin Dibaca : 228

Gudang Mebel di Parit Baru Terbakar, Kerugian Capai Miliaran Rupiah
Kebakaran di gudang mebel Desa Parit Baru, Kubu Raya.
KUBU RAYA, SP - Gudang mebel di Jalan Adisucipto, Gang Tantri Kencana, Desa Parit Baru, Kubu Raya, terbakar, Rabu (6/2) pagi. 

Istri pemilik mebel, Poni mengaku, tidak mengetahui detil sumber api. Menurutnya saat diketahui api sudah membesar bahkan hampir menghaguskan setengah bangunan yang berdempetan dengan rumah mereka. 

"Kita tidak jelas dari mana sumber api yang pasti pas diteriakin kita keluar dan api sudah setengah gudang," terang Poni saat ditemui di lokasi kejadian 

Mengetahui api sudah membesar seluruh keluarga pun langsung bergerak cepat memindahkan mobil serta isi rumah yang dianggap penting. 

"Api kita ketahui sekitar pukul 07.00 WIB. Gudang dalam kondisi kosong (tidak ada aktivitas) karena karyawan libur," ucapnya.

Adapun isi gudang tersebut lanjutnya terdiri dari kayu yang digunakan untuk membuat berbagai keperluan seperti meubel, sofa dan semua jenis furniture.

"Kerugian ya mungkin lebih dari ratusan juta, bisa miliaran. Tapi kita belum cek semua," katanya.

Hingga saat ini asap masih terlihat mengepul di lokasi kebakaran. Meski pihak Damkar sudah menyiramkan sebanyak mungkin air, namun lantaran gudang tersebut banyak berisi kayu sehingga api sepertinya masih mengendap. (nak)