Sambungan PDAM Diputus, Mahasiswa Kubu Raya Mengadu ke Pj Sekda

Kubu Raya

Editor Jaka Iswara Dibaca : 119

Sambungan PDAM Diputus, Mahasiswa Kubu Raya Mengadu ke Pj Sekda
Sejumlah mahasiswa asal Kubu Raya yang tergabung dalam Mahasiswa Primaraya Kubu Raya ketika beraudiensi dengan Pj Sekda Kubu Raya, di ruang Sekda Kubu Raya, Rabu (13/3).
KUBU RAYA, SP - Sejumlah mahasiswa asal Kubu Raya yang tergabung dalam Mahasiswa Primaraya Kubu Raya beraudiensi dengan Pj Sekda Kubu Raya, di ruang Sekda Kubu Raya, Rabu (13/3).

14 mahasiswa, perwakilan Mahasiswa Primaraya Kubu Raya tersebut menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi,  terutama yang berkaitan dengan fasilitas di Asrama Mahasiswa Kubu Raya.

Salah satu persoalan yang diutarakan pengurus Mahasiswa Primaraya, yakni pemakaiandan pembiayaan air bersih. Lantaran saat ini, terjadi pemutusan sambungan PDAM di Asrama Mahasiswa Kubu Raya di Jalan Ahmad Yani Sepakat II Pontianak.

"Saat ini kami tidak mendaptkan layanan air bersih lagi, karena telah diputus oleh pihak PDAM. Hal ini disebabkan, karena adanya tunggakan pembayaran tagihan PDAM yang belum dibayarsejak November 2017 hingga Desember 2018," ujar Ketua Pengurus Asrama Mahasiswa Kubu Raya, Ari Wibowo.

Selain itu,  mahasiswa juga mengeluhkan kondisi bagunan yang menjadi asrama mahasiswa Kubu Raya, yang saat ini mulai mengalami kerusakan di beberapa bagian. Sehingga mahasiswa mengharapkan, adanya perhatian pemerintah terhadap persoalan tersebut


"Kami meminta perhatian pemerintah akan kondisi bagunan yang sudah mulai mengalami kerusakan di beberapa bagian. Kami sangat berharap adanya perhatian dari pemerintah kepada kami," terang Ari. (jek)