Minggu, 17 November 2019


Menu Baru di Aston Pontianak Hotel & Convention Center yang Ramah di Kantong

Editor:

Shella Rimang

    |     Pembaca: 300
Menu Baru di Aston Pontianak Hotel & Convention Center yang Ramah di Kantong

Roti bakar Korea

Jika Anda kebingungan mencari tempat nongkrong bareng teman, pacar, sanak famili atau mungkin bosan jajanan yang sama melulu.

Mm, tidak ada salahnya nyobain kuliner baru yang disediain oleh Restauran Dinasty Chinese Food, Aston Pontianak Hotel & Convention Center.

Menu-menu di tempat ini, mungkin aja bisa jadi menu favoritmu. Berikut jajanan yang recommended banget buat kamu cobain.

1. Roti Bakar Korea
Roti Bakar Korea ini, roti tawar yang di dalamnya diisi dengan tumisan berbagai macam sayuran, seperti kol, wortel, kemudian dicampur dengan saos mayonaise dan saos Chili.
Namun sebelum diisi bahan-bahan tersebut, roti tawar akan dibakar terlebih dahulu dengan olesan mentega. Tidak hanya itu, di dalamnya juga terdapat keju mozarella. Jadi ketika dimakan, teksturnya benar-benar lembut.
Lalu kenapa dinamain Roti Bakar Korea? Sebab, tentu saja roti bakar ini berasal dari negara Korea. Bedanya, jika di negara asalnya sayur-sayuran itu dalam bentuk mentah atau seperti salad, di Restauran Dinasty Chinese Food, Aston Pontianak Hotel & Convention Center tampilan sayur-sayuran itu dimodifikasi menyesuaikan selera masyarakat Kalbar, yang dalam penyajiannya dimasak terlebih dahulu.

2. Tim Hakau
Menu satu ini adalah jajanan yang terbuat dari adonan tepung Tang Mien asal Hongkong yang direbus menggunakan air panas, kemudian digiling sampai benar-benar tipis dan diisi dengan udang. Yakin deh, bakalan buat kamu ketagihan nyicipin.

4. Siomay
Siomay ini berbeda dengan siomay yang biasa kita temui. Di Restauran Dinasty Chinese Food, siomay dibuat dengan campuran dua daging, yaitu udang dan ayam. Jadi, ketika di mulut kita akan mendapati dua rasa berbeda dalam satu makanan.

5. Chicken Chiese
Kalau dari bahan-bahannya, hampir mirip dengan siomay. Hanya, dalam chicken chiese ini punya tambahan keju mozarella di dalamnya.

6. Seafood Pag
Kalau yang ini menu baru dari Restauran Dinasty Chinese Food, Aston Pontianak Hotel & Convention Center.
Dilihat dari tampilannya, hampir sama dengan lumpia, bedanya pada proses pematangan. Di bagian atasnya diikat menggunakan daun bawang kemudian digoreng. Untuk makannya pun, disediakan sambal cabe kering dan saos chili.

Sebenarnya masih banyak pilihan jajanan yang bisa kamu cicipi. Ada Mantau Goreng, Bakpao Ala Aston, Bakpao Pandan, Liong Kien, Lumpia Ayam Udang Jamur, Tim Ayam Gulung Kulit Tahu, Tim Ceker Ayam, Tim Mantau, Lo Mai Kai, Crab Shiew Lung Pao, Chicken Shiew Lung Pao, Kulit Tahu Goreng.

Ada juga Udang Wortel, Udang Goreng Roti, Pangsit Goreng, Kumis Naga, Talas Goreng Istimewa, Tahu Boom, Tim Siew Mai Ayam & Udang, Shanghai Kwo Tiek, Tim Pangsit Szechuan, Cheong Fen Goreng, Cheong Fen Char Siew, Cheong Fen Udang, Char Siew Pao, dan masih banyak lagi.

Soal harga? Tenang, sangat-sangat terjangkau. Harga per porsinya cuma dibanderol mulai Rp10 ribu. Murah banget.

So, tunggu apa lagi? Langsung aja ke TKP, Restauran Dinasty Chinese Food, lantai I Aston Pontianak Hotel & Convention Center, Jalan Gajah Mada, Gajah Mada 21 Kota Pontianak. (sms)