Rumah Bakso Berikan Diskon 20 Persen Selama April

Kuliner

Editor Shella Rimang Dibaca : 317

Rumah Bakso Berikan Diskon 20 Persen Selama April
PONTIANAK, SP - Mau cari tempat makan yang isinya bakso dengan beragam pilihan? Nah, pas banget. Di Pontianak, telah hadir Rumah Bakso & Ayam Geprek yang terletak di Jalan Sungai Raya Dalam Nomor 153, Ruko Kompleks Nusa Indah.

Rumah Bakso & Ayam Geprek menyediakan beberapa paket bakso dengan rasa berbeda.

"Ada bakso jamur, bakso halus, bakso cabe, bakso halus, bakso keju. Jadi memang setiap bakso itu beda-beda. Semua rasa dipaketkan dalam satu porsi," ujar Chef Hadi, manager Rumah Bakso & Ayam Geprek.

Menurutnya, menu favorit di tempat ini adalah bakso keju. Pembeli bisa memesan bakso keju saja, bisa juga dipaketkan dengan bakso lain.

Seperti namanya, di tempat ini pun menyediakan ayam geprek yang khas rasanya. Kekhasannya, kata Chef Hadi, ada pada sambal yang diracik dari berbagai rempah.

"Kita pake macem-macem rempah, jadi benar-benar terasa campurannya," katanya.  


Selain bakso dan ayam geprek, tentu ada menu lain di tempat yang didesain agar pengunjung betah ini. Ada tahu walik, yakni tahu dibalik berisi bakso. Tahu walik goreng disajikan dengan sambal campuran cabai dan bawang putih sebagai cocolan yang pas di lidah.

Selain itu, ada juga bakso mekar, kwetiaw goreng spesial, dan nasi goreng. Khusus nasi goreng, diberi nama nasi goreng mercon. Nasi goreng mercon ini juga diracik dengan bumbu-bumbu khusus, sehingga ketika dicampur, memiliki rasa khas.

Walau demikian, jangan khawatirkan harganya. Harga menu-menu di tempat ini sangat ramah di kantong. Khusus bakso, dibanderol dari Rp15 ribu hingga Rp25 ribu.

Bagi yang ingin berkunjung, jam operasional Rumah Bakso & Ayam Geprek pukul 10.00-21.30 WIB, setiap hari.

Dan, ada kabar baik buat para pembaca. Selama April ini, Rumah Bakso & Ayam Geprek memberikan diskon 20 persen untuk setiap pembelian dengan minimal order Rp100 ribu. Lalu masukkan ke Instragram, tandai tiga teman, dan langsung mendapatkan diskon 20 persen.

Tunggu apa lagi, guys? Jangan kelamaan mikir. Buruan kunjungi Rumah Bakso & Ayam Geprek. (lha)