Kamis, 14 November 2019


Mayat Pria di Darit, Ini Kata Kapolsek Menyuke

Editor:

sutan

    |     Pembaca: 1156
Mayat Pria di Darit, Ini Kata Kapolsek Menyuke

Ilustrasi

NGABANG, SP - Masyarakat Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Jumat (2/12) siang, dihebohkan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di sungai.  

Masyarakat berbondong-bondong mendatangi lokasi penemuan mayat, yang tidak jauh dari Pasar Darit.   

Kapolsek Menyuke, Ipda Dolok Saribu mengatakan, mayat tersebut kali pertama ditemukan seorang warga,  yang kemudian segera melaporkan kepada pihaknya.   

"Saat mendatangi lokasi, kita langsung mengevakuasi mayat tersebut dengan dibantu oleh warga. Dan segera membawanya ke RSUD Landak untuk visum," kata Dolok. 

Kapolsek mengungkapkan korban mengenakan baju kaos oblong warna krem dan celana panjang jeans warna biru. Fisik mayat sudah membengkak dan sulit dikenali. Terlebih tidak ada identitas apapun yang tertinggal di tubuh korban. 

“Ketika tanya masyarakat sekitar, juga tidak ada yang mengenali korban. Apalagi sebelumnya kita tidak ada menerima laporan warga yang kehilangan keluarga," katanya. 

Dolok memperkirakan, korban sudah meninggal sejak tiga hari lalu. Pada jasad korban tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. "Tapi untuk pastinya, kita tunggu hasil visum,” ucapnya.

Namun kemudian, kendati sulit dikenali lagi, identitas korban akhirnya terungkap. Hal ini dikarenakan ada satu unit sepeda motor yang ditemukan di dalam Sungai Darit. 

“Diketahui sepeda motor itu merupakan milik korban. Dugaan sementara, korban bernama  Darius Kala merupakan korban lakalantas. Sepeda motor milik korban saat ini sudah diamankan di Mapolsek Menyuke,” tandasnya. (dvi/ang)