Polres Landak Tetapkan Warga Pontianak Tersangka Narkoba

Landak

Editor sutan Dibaca : 909

Polres Landak Tetapkan Warga Pontianak Tersangka Narkoba
Ilustrasi
NGABANG, SP - Satuan Reserse Narkoba Polres Landak kembali menangkap satu orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika berinisial NP, Kamis (1/12) sore.  Penangkapan  NP, dilakukan ketika aparat Polsek Mandor dibantu Polres Landak menggelar razia rutin kendaraan di depan Mapolsek Mandor.

Saat itu, NP berada di dalam satu mobil bersama empat orang lain. 
Saat diperiksa, NP tidak dapat mengelak ketika aparat menemukan sejumlah barang mematikan tersebut.  

Kasat Reserse Narkoba Polres Landak, Iptu SP Simamora mengatakan, NP merupakan warga Pontianak telah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan 30 gram sabu-sabu dan 18 butir pil ekstasi.  

“Walau warga Pontianak, tersangka kita ketahui sering masuk ke wilayah Landak,” kata Simamora. 

Dia menjelaskan, barang haram yang bernilai puluhan juta rupiah itu ditemukan aparat di bawah jok mobil yang dikendarai tersangka.   

“Ketika digeledah seisi mobilnya, petugas menemukan narkoba jenis sabu-sabu seberat 30 gram dan 18 butir pil ekstasi yang disimpan di bawah jok mobil,” ucapnya. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka, Simamora memastikan jika NP mengakui bahwa narkoba tersebut adalah miliknya pribadi. “Dia juga mengatakan semuanya untuk pakai sendiri,” ungkapnya. 

Namun demikian, tidak dengan mobil yang dikendarainya. Menurut tersangka, kata Simamora, mobil tersebut adalah mobil sewaan.  

"Selain berikut barang bukti narkoba. Anggota juga menemukan satu unit HP, isolatif, STNK mobil. Kini seluruhnya kita amankan ke Mapolres Landak," tutupnya.  (dvi/ang)
   

Komentar