Perayaan Natal di Ngabang Aman

Landak

Editor sutan Dibaca : 841

Perayaan Natal di Ngabang Aman
PENGAMANAN-Sejumlah personil polisi melakukan pengamanan arus lalulintas di depan Gereja Besar Salib Suci Ngabang, Kabupaten Landak. (SP/ Devi)
NGABANG, SP- Kapolsek Ngabang, Kompol Sri Haryanto mengatakan sampai hari kedua perayaan Natal yang berlangsung di wilayahnya berjalan dengan baik dan tidak ada gangguan apapun.  

"Demikian juga dengan pelaksanaan di gereja,  tidak ada gangguan apapun, termasuklah keadaan lalulintasnya," ujar Kapolsek.
 

Kapolsek mengungkapkan semua gereja tersebut tetap dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Ngabang yang diback up personil dari Polres Landak.  
 

"Untuk satu gereja kita tempatkan dua personil. Kita juga berkoordinasi dengan pihak gereja dalam rangka pengamanan tersebut," ujarnya.  

Sementara, (Kades) Hilir Kantor,  Kecamatan Ngabang, Yohanes mengucapkan rasa syukurnya karena pelaksanaan Natal khususnya di Desa Hilir Kantor dapat berjalan dengan aman dan kondusif.
 

"Saya lihat semua masyarakat di Desa Hilir Kantor ini bisa saling mendukung, sehingga perayaan Natal tahun ini di Desa Hilir Kantor dapat berjalan aman dan damai," ujarnya.  (dvi)