Enam Pejabat Landak Rebutan Jabatan Sekda

Landak

Editor Kiwi Dibaca : 1014

Enam Pejabat Landak Rebutan Jabatan Sekda
SELEKSI - Para calon Sekda Landak saat mengikuti seleksi penulisan makalah. Sedikitnya ada enam orang pejabat di Pemkab Landak yang akan berebut menduduki jabatan Sekda Landak.
LANDAK, SP - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Landak kembali melaksanakan lelang jabatan yang dilaksanakan oleh Sekretariat Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Landak. Kali ini jabatan yang dilelang tersebut yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Landak dan jabatan setara Eselon II b.

Menurut Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Damianus, para calon pejabat itu sudah menjalani seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak jabatan. Merekapun sudah mengikuti seleksi tahap kedua berupa seleksi penulisan makalah pada 19 Oktober lalu.

   "Sekarang kita tinggal menunggu hasil tes seleksi tersebut," ujar Damianus, baru-baru ini. Dijelaskan, panitia seleksi sebelumnya sudah mengeluarkan hasil seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak jabatan para calon Sekda. "Hasilnya, ada enam nama calon sekda Landak yang dinyatakan lolos seleksi," katanya.

Keenam calon Sekda Landak tersebut yakni Asisten Pemerintahan Setda Landak, Alessius Asnanda, Asisten Administrasi Umum Setda Landak, Bernadus, Sekretaris DPRD Landak, Julimus, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Landak, Marsianus, Kepala Bappeda Landak, Theresia Limawardani dan Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Landak, Vinsensius.

Sedangkan calon pejabat setara Eselon II b yang lolos seleksi meliputi calon Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Landak ada empat orang. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Landak sepuluh orang, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Landak delapan orang, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Landak sepuluh orang, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Landak 15 orang, Staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik empat orang, staf ahli bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan lima orang serta staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM 13 orang. (dvi/bah)
 

Komentar