Karolin Geram Namanya Sering Dicatut

Landak

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 487

Karolin Geram Namanya Sering Dicatut
Karolin Margret Natasa, Bupati Kabupaten Landak
NGABANG, SP - Bupati Kabupaten Landak, Karolin Margret Natasa menegaskan jika dirinya tidak pernah memiliki saham pada perusahaan perkebunan kelapa sawit, baik yang beroperasi di wilayah Landak maupun wilayah lain. 

“Ibu Karolin, Ibu Bupati tidak pernah punya saham di perusahaan sawit manapun. Tidak ada itu,” kata Karolin saat memberikan sambutan pada kegiatan di suatu perusahaan perkebunan kelapa sawit di Landak, Senin (4/12) lalu.

Hal tersebut diungkapkan Karolin dikarenakan adanya pihak-pihak yang berani berasumsi menyebut namanya dengan mengatakan ia menerima sejumlah uang dari beberapa perusahaan perkebunan di Landak. 

“Kalau ada pihak-pihak yang menyebut-nyebut nama saya atau mengatakan saya makan sogok dari perusahaan sawit, tidak ada. Saya akan bawa ke polisi kalau ada yang berani menyebut seperti itu,” ancamnya.

Putri sulung Gubernur Kalbar ini juga mengakui jika namanya sering dicatut oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. 

"Mereka mencatut nama saya untuk kepentingan individu. Dampaknya, tentu akan membuat citra saya buruk di mata masyarakat," kata Karolin.

Ia juga mengaku, pada pertengahan November lalu, namanya juga pernah dicatut oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Modusnya, si pelaku mendatangi rumah-rumah penduduk yang kurang mampu dengan menawarkan program pembangunan perumahan. 

“Nama kita suka dijual-jual. Orang kadang-kadang menipu pakai nama kita. Kadang kalau ada masalah, nama kita dibawa-bawa. Padahal kita tidak tahu menahu," katanya. (dvi/ang)