Senin, 23 September 2019


Bahas Berbagai Isu Sosial, Kapolres Landak Ngopi Bareng di Warkop dengan Warga

Editor:

kurniawan bernhard

    |     Pembaca: 400
Bahas Berbagai Isu Sosial, Kapolres Landak Ngopi Bareng di Warkop dengan Warga

NGOPI - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio sedang ngopi bareng bersama masyarakat di sebuah warung kopi di Kota Ngabang. (SP/Devi)

Di tengah kesibukannya menjadi Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio menyempatkan dirinya untuk mengunjungi masyarakat, khususnya di Kota Ngabang. Ngobrol bareng soal berbagai isu sosial di warung kopi (warkop).

SP - Seperti yang dilakukan Kapolres Sabtu (31/3) lalu. Ia bersama sejumlah perwira di lingkungan Polres Landak mengunjungi salah satu warung kopi di kawasan Dusun Pulau Bendu Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang. 

Kapolres pun langsung berbaur dengan masyarakat sambil berbincang-bincang dan ngopi bareng bersama masyarakat. Tidak ada acara khusus dalam kunjungan orang nomor satu di lingkungan Polres Landak itu.

Tampak hadir menyambut kapolres saat memasuki warung kopi, anggota DPRD Landak, Cahyatanus, sejumlah wartawan di Landak dan sejumlah masyarakat lainnya.

"Tidak ada yang luar biasa dengan kedatangan saya di warung kopi ini. Kebetulan saya ada waktu dan bisa bersilaturahmi langsung kepada masyarakat Landak yang kebetulan sedang ngopi di warung kopi," ujar kapolres.

Kesempatan kopi bareng bersama masyarakat itupun dimanfaatkan Bowo untuk berbincang-bincang seputar kondisi sosial di Landak.

"Kita juga mencari solusi untuk menghadapi kondisi sosial yang terjadi itu. Kita juga berinovasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Landak," katanya.

Di tempat yang sama, anggota DPRD Landak, Cahyatanus mengapresiasi kedatangan kapolres yang melakukan kopi bereng bersama masyarakat.

"Pimpinan yang baik adalah yang tanpa sungkan mau turun langsung ke bawah dan mendengar langsung keluhan- keluhan dan keinginan warganya," ungkap legislator Nasdem ini. (dvi/ind)