Kapolres Landak Silaturahmi ke Keraton Ismahayana

Landak

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 285

Kapolres Landak Silaturahmi ke Keraton Ismahayana
FOTO BERSAMA - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio berfoto bersama tokoh masyarakat lintas etnis saat mengunjungi Keraton Ismahayana Kerajaan Landak, kemarin. (Ist)
NGABANG, SP - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio mendatangi Keraton Ismahayana Kerajaan Landak, Minggu (15/4) lalu. Kedatangan orang nomor satu di lingkungan Polres Landak itu untuk bersilaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif kepada para tokoh masyarakat di Landak, khususnya Kota Ngabang. 

Secara kebetulan kedatangan Kapolres bertepatan dengan silaturahmi lintas etnis dalam rangka rencana pelaksanaan apel kebhinekaan di Kota Ngabang.

"Silaturahmi yang saya bangun ini untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas dalam  menghadapi pelaksanaan Pilgub Kalbar tahun 2018, di samping kegiatan-kegiatan operasional lainnya yang harus terlaksana," ujar kapolres.

Ia berharap, peran serta dari para tokoh masyarakat yang hadir di keraton tersebut untuk berperan mensukseskan Pilkada 2018 agar berjalan dengan baik dan damai.

"Kita minta juga kepada masyarakat Landak tidak terprovokasi dan dapat menyikapi dengan bijaksana terhadap informasi yang masih diragukan kebenarannya," pinta Bowo.

Sementara itu, pihak Keraton Ismahayana Landak, Adipati Gusti Hermansyah, mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan yang dilakukan oleh kapolres.

"Kami akan bersinergi dengan Polres Landak agar Pilkada 2018 berjalan dengan damai. Siapapun gubernur yang terpilih, itulah harapan masyarakat untuk dapat memimpin Kalbar lima tahun ke depan," katanya. (dvi/ang)