Polsek Deklarasi Pemilu Damai di Acara Pernikahan

Landak

Editor Mul Dibaca : 121

Polsek Deklarasi Pemilu Damai di Acara Pernikahan
PEMILU DAMAI – Pasangan pengantin di Kecamatan Meranti, Landak, bersama kepolisian, mendeklarasikan Pemilu damai 2019.
NGABANG, SP - Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni berserta anggota menghadiri acara resepsi pernikahan Reni Pranika dengan Hosea, yang dilaksanakan di Desa Kelampai Setolo, Kecamatan Meranti, Landak, kemarin.

Pada pernikahan tersebut ada hal yang tidak biasa terjadi dalam acara resepsi pernikahan, dimana sang pengantin beserta keluarganya mendeklarasikan Pemilu damai 2019. Mempelai pria dan wanita bersama keluarganya dengan semangat mengucapkan "Siap mendukung dan menyukseskan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk di Kecamatan Meranti Kabupaten Landak."

"Selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai dan semoga sukses, langgeng dan cepat dikaruniai momongan serta menjadi Keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah,” ucap Kapolsek. 

Selesai memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, Kapolsek juga mengajak bersama-sama menjaga kamtibmas dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019.

 "Pemilu merupakan pesta demokrasi, artinya pesta adalah gembira bersukaria, sehingga seluruh elemen masyarakat harus bersama-sama memantau dan saling mengingatkan supaya tidak terjadi kesalahpahaman dan pengertian yang dapat  menimbulkan konflik sehingga merugikan kita semua," ungkap Asep.

Sontak kejadian tersebut menjadi perhatian para tamu undangan bahkan ada yang mengabadikan dengan memotret dan merekamnya. Saat ditanya kedua mempelai menyampaikan "Kami ingin pesta demokrasi ini berjalan dengan riang gembira aman dan damai seperti pesta pernikahan kami" pungkasnya. (sk/ang)