Senin, 23 September 2019


Pemkab Landak Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Aman, Damai dan Berintegritas

Editor:

Admin

    |     Pembaca: 144
Pemkab Landak Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Aman, Damai dan Berintegritas

NGABANG, SP - Pemerintah Kabupaten Landak mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman damai dan beritegritas dalam menghadapi pemilu tahun 2019.

Imbauan tersebut disampaikan Wakil Bupati Landak Heriadi saat membuka kegiatan Deklarasi Pemilu tahun 2019 di aula Hotel Dango Landak,Senin (11/3).

“Saya berharap bahwa pemilu di tahun 2019 ini terlaksana dengan kondusif tertib, lancar, aman dan damai. Tidak ada isu-isu hoax, sara, black compaign, negative campaign atau money politik yang selalu hadir setiap penyelanggaraan pemilu," imbau Heriadi.

Selain itu Heriadi juga mendeklarasikan semangat dalam mewujutkan kampanye pemilu damai, aman dan tertib guna menciptakan situasi Kabupaten Landak yang aman, damai dan dituangkan dalam bentuk deklarasi atau ikrar bersama.

“Sikap bersama yang tertuang dalam ikrar mengandung makna bukan sekedar formalitas dan semonial belaka tetapi jauh memiliki makna untuk mempertegas sikap kita semua, sikap itu harus memuat komitmen dan konsistensi kita semua akan keharusan untuk turut menciptakan iklim yang kondusif bagi keseluruhan proses pemilu," ujar Heriadi. (humas) 


  •