Minggu, 22 September 2019


Kecelakaan Maut di Sebangki, Dua Pelajar Tewas

Editor:

Admin

    |     Pembaca: 221
Kecelakaan Maut di Sebangki, Dua Pelajar Tewas

Ilustrasi

NGABANG, SP - Dua pengendara sepeda motor tewas di tempat ketika mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sindur, Desa Agak, Sebangki, Landak, Kamis (21/3) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kedua pengendara yang tewas tersebut yakni Teodorus Pusaka (16) dan Hermanto (15). Keduanya merupakan pelajar asal Dusun Sahek, Desa Agak.

Sebagaimana diketahui, Teodurus yang mengemudi sepeda motor mengalami benturan di kepala, tangan kanan patah dan pendarahan di hidung. Sedangkan Hermanto yang dibonceng mengalami benturan di kepala, pendarahan dan leher patah.

Menurut keterangan yang diperoleh dari anggota Polsek Sebangki Bripka Oktavianus, kendaraan sepeda motor KB 2457 LM yang dikendarai Teodurus dan Hermanto melaju dari arah Desa Simpang Aur menuju Desa Sebangki dengan kecepatan tinggi. Lampu sepeda motor itupun tidak menyala.

"Tiba-tiba dari arah berlawanan, datang satu unit dump truk KB 8991 BA yang dikendarai Suriono, warga Dusun Sindur Desa Agak Kecamatan Sebangki. Entah bagaimana tiba-tiba terjadi kecelakaan maut itu, " ujarnya.

Kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Sebangki. Sedangkan pengendara dum truk serta kendaraannya diamankan di Polsek Sengah Temila. Kemudian, kendaraan sepeda motor diamankan di Polsek Sebangki.

“Kasus ini kami limpahkan ke Unit Lantas Polsek Sengah Temila guna proses selanjut," tambah Kapolsek Sebangki, Iptu Rain. (dvi/ang)