Selasa, 15 Oktober 2019


Bakat Menyanyi Pegawai Diadu dalam Landak SKPD Idol 2019

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 29
Bakat Menyanyi Pegawai Diadu dalam Landak SKPD Idol 2019

SAMBUTAN - Bupati Landak, Karolin Margret Natasa saat memberikan sambutan ketika membuka Landak SKPD Idol tahun 2019. Kegiatan itu digelar dalam rangka HUT Pemkab Landak ke 20. IST

Bupati Kabupaten Landak, Karolin Margret Natasa secara resmi membuka Landak SKPD Idol di halaman belakang Kantor Bupati Landak, Senin (7/10) malam. Bakat-bakat menyanyi dan keartisan para pegawai SKPD akan diperlombakan dalam ajang ini.

Kegiatan itu dalam rangka memeriahkan HUT Pemerintah Kabupaten Landak ke 20 tahun 2019. Hadir dalam acara pembukaan, Sekda Landak, Staf Ahli Bupati, para Asisten Setda, seluruh Kepala OPD Kabupaten Landak, peserta yang mewakili OPD masing-masing dan masyarakat Kabupaten Landak.

Dalam arahanya, bupati menyampaikan, Landak SKPD Idol adalah salah satu ajang untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kekeluargaan serta kekompakan di antara SKPD yang ada di Kabupaten Landak.

“Selain kegiatan olahraga, salah satunya adalah kegiatan seni budaya. Pada malam ini kita adakan salah satu kegiatan lomba Landak SKPD Idol untuk menyalurkan bakat-bakat keartisan para pegawai serta menjalin silaturahmi dan kekeluargaan sesama pegawai," ujar Karolin.

Bupati juga menyampikan, tujuan utama dari lomba itu yakni untuk meningkatkan kekompakan diantara pegawai agar ada komunikasi dan interaksi antara SKPD.

“Koordinasi lintas sektoral memang masih menjadi persoalan dibirokasi Indonesia. Kita berharap di luar cara-cara yang konvensional, rapat-rapat dan sebagainya, melalui kegiatan ini kita bisa berkumpul, saling mengenal satu sama lain untuk meningkatkan koordinasi. Tujuan akhirnya menunjang kinerja kita, meningkatkan kinerja kita dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Landak SKPD Idol, Supermin mengatakan, ajang ini untuk memperkenalkan lagu-lagu daerah agar dikenal lebih luas. Kegiatan lomba itupun sebagai salah satu ajang promosi budaya daerah.

“Peserta lomba ini berjumlah 44 orang yang berasal dari perwakilan SKPD masing-masing, yaitu satu pria dan satu wanita. Kegiatan akan dilaksanakan selama tiga hari lamanya, yakni Senin (7/10) sampai Rabu (9/10). Lomba dimulai pada pukul 19.00 Wib," terang Supermin. (hms)