Rabu, 18 September 2019


Inilah Pertimbangan Rumah Jabatan Wabup Jadi Kantor Bupati Melawi Sementara

Editor:

sutan

    |     Pembaca: 911
Inilah Pertimbangan Rumah Jabatan Wabup Jadi Kantor Bupati Melawi Sementara

TERBAKAR - Kantor Bupati Melawi, Sabtu (19/11) pagi lalu dilalap api. (SP/Ist).

NANGA PINOH, SP- Aktivitas para pegawai, khususnya di Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten  Melawi, belum sepenuhnya normal. Sebagian pegawai masih membersihkan  dan mempersiapkan ruangan di Rumah Jabatan (Rujab), Wakil Bupati yang disulap sebagai kantor bupati sementara.

“Seluruh bagian yang terbakar akan ditempatkan di Rujab Wabup, termasuk ruangan bupati dan Wabup. Selain efisiensi, dipilihnya Rujab Wabup, karena letaknya bersebelahan dengan ruangan Sekda,” papar Deraup, Asisten Bidang Administrasi dan Umum, usai apel pagi, Senin (21/11).

Deraup mengungkapkan setelah dilakukan survei,  akhirnya dipilih Rujab Wabup untuk kantor bupati sementara. Pertimbangannya adalah efesiensi, karena Rujab ini kadang-kadang tidak digunakan.

Selain itu, ruangan asisten serta beberapa bagian Setda, tidak dapat terpisah karena harus selalu berkoordinasi masalaah pemerintahan. Deraup berharap kantor sementara ini dapat  memberikan pelayanan terbaik. 

Pengamatan Suara Pemred, sejumlah ruangan yang akan digunakan untuk ruang bupati, wabup, para asisten dan tiga ruangan untuk bagian perlengkapan, umum serta kesra.  Rujab tersebut belum dipergunakan oleh Wabup, Dadi Sunarya. (eko/mul)