Mobil Dinas Sabar Masuk Parit

Melawi

Editor elgiants Dibaca : 131

Mobil Dinas Sabar Masuk Parit
Warga menyaksikan mobil jenis LMPV jenis Avanza terguling ke parit karena salah saat melakukan parkir. (Syapari/suara pemred)
 PUTUSSIBAU, SP - Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, AKP Riko menyampaikan, telah terjadi kecelakaan tunggal, di Jalan Komyos Sudarso Putussibau, Kamis (14/3) sekira pukul 04.00 Wib.  

Dijelaskannya, mobil yang mengalami laka tunggal tersebut berjenis Toyota Avanza berwarna hitam dengan nomor polisi KB 1695 FA, dikendarai oleh dr Sabar Nababan.   "Kronologis kejadiannya, sekitar pukul 03.30 Wib, Sabar sehabis nonton bola di rumah, ingin mencari kerupuk basah," jelasnya.  

Dia mencari kerupuk basah tersebut di Jalan Komyos Sudarso. Sesampainya di depan warung kerupuk basah, Sabar memarkirkan kendaraan di trotoar.   "Tanpa dia sadari ban sebelah kirinya melewati batas trotoar dan mobil pun terguling ke kiri masuk ke parit," terangnya.   Kemudian, setelah kejadian Sabar melapor ke Polsek Putussibau Utara.

Sekitar pukul 08.30 WIB anggota piket fungsi beserta anggota Polsek dan dibantu masyarakat, mengevakuasi mobil tersebut menggunakan dua truck sampah milik Bina Marga.   "Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut," tegasnya.   Kapolsek Putussibau Utara, Iptu Sutikno menyampaikan, mobil tersebut merupakan mobil Dinas Kesehatan Kapuas Hulu.

“Mobil itu dikendarai oleh dr Sabar yang bertugas di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau," terangnya.   Saat kejadian tersebut terjadi, jalanan menjadi ramai, dikarenakan para pengguna jalan yang beramai-ramai ingin melihat mobil yang terjungkal ke parit tersebut. (sap/lis)