Tabrakan Mobil dengan Truk Kontainer di Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Dua Orang Luka Parah

Mempawah

Editor sutan Dibaca : 1848

Tabrakan Mobil dengan Truk Kontainer di Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Dua Orang Luka Parah
Bagian depan mobil Grand Livina penyok setelah tabrakan dengan truk kontainer di Jalan Raya Peniti KM 30,005, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Jumat (8/4) dini hari. (Suara pemred/ruben permana)


MEMPAWAH, SP
– Bagian depan mobil Grand Livina KB 1899 NV penyok setelah menabrak truk pengangkut kontainer KB 9986 AE dari arah berlawanan di Jalan Raya Peniti KM 30,005, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Jumat (8/4) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam tabrakan hebat itu.


Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Tri budiyanto menceritakan, tabrakan itu bermula tatkala mobil Grand Livina yang dikendarai Antony (21) melaju dari arah Sungai Pinyuh menuju Kota Pontianak.

"Namun, saat di tikungan Jalan Raya Peniti, mobil Grand Livina menikung terlalu melebar. Sementara dari arah berlawanan melaju kendaraan kontainer yang dikemudikan Suwandri (31). Karena jarak sudah sangat dekat, maka tabrakan tak bisa dihindari," katanya.

Antony yang warga Jalan Tanjungpura, RT 004,RW 002, Kecamatan Pontianak Utara itu hanya mengalami luka lecet.

Sementara temannya, Steven (20), yang ada dalam mobil harus dibawa ke Rumah Sakit dr Antonius dan dirujuk ke Rumah Sakit Promedika Pontianak karena mengalami luka cukup serius.

"Steven mengalami luka yaitu lengan sebelah kiri patah, lengan kanan luka lecet, maka harus dirawat di rumah sakit," jelasnya.

Atas kejadian itu, ia mengimbau kepada seluruh pengendara untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendaraan. “Utamakanlah keselamatan pribadi dan orang lain dan taati peraturan lalu lintas," pesannya. (ben/bah)