Polres Mempawah Selidiki Mayat Pria di Parit Panjang

Mempawah

Editor sutan Dibaca : 842

Polres Mempawah Selidiki Mayat  Pria di Parit  Panjang
Anggota Polres Mempawah membawa jenazah pria ke RS Dr. Rubini Mempawah. (SP/ruben)
MEMPAWAH,SP - Warga temukan mayat  di kawasan Parit Panjang, Desa Kuala Secapa,  Kecamatan Mempawah Hilir, Minggu (06/11).

Informasi yang dihimpun, penemuan ini berawal dari seorang warga yang hendak menarik perangkap kepiting. "Teman saya sedang melintas, dengan menggunakan perahu, dilihatnnya ada menyerupai sesosok orang yang tersangkut di togok (perangkap)," kata Zilkifli, warga Mempawah.

Karena penasaran, lanjut Zulkifli, temannya berbalik arah, rupanya ternyata itu memang mayat. Akhirnya, ia menghubungi pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Mempawah, AKP Prayitno mengatakan pihaknya akan menyelidiki mayat ini. Pasalnya, ditemukan KTP asal Cilacap.
"Kita akan melakukan cross check, apa betul identitas itu, memang si korban," katanya

Dari keterangan saksi- saksi, kata AKP Prayino, pada Rabu silam ada kapal yang membongkar ikan di pelabuhan Kuala Mempawah dari Tanjung Pinang.


Menurutnya, berdasarkan hasil visum luar terdapat lebam di kening mayat tersebut, diduga terbentur dengan benda keras. Dalam waktu dekat mayat ini akan diotopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.
"Tapi apakah itu penganiayaan, atau terbentur,masih akan di dalami," paparnya. (ben)  

Komentar