Kecelakaan di Jalan Raya Nusapati, Dua Pengendara Motor Tewas

Mempawah

Editor sutan Dibaca : 1926

Kecelakaan di Jalan Raya Nusapati, Dua Pengendara Motor Tewas
LAKA LANTAS- Suasana usai kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Nusapati KM 46 Pontianak - Sungai Pinyuh pada Kamis (12/1) siang. (SP/Ist)
MEMPAWAH, SP-  Dua orang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Nusapati KM 46 Pontianak - Sungai Pinyuh, Kamis (12/1) siang. Kecelakaan tersebut, antara mobil pick up KB 8398 K yang bertabrakan dengan sepeda motor KB 3808 BM. Kedua korban diketahui pengendara sepeda motor bernama Mar'i (25) dan Yasitam (35) warga Trajumas, Mempawah Timur. 
 
"Awalnya pick up tersebut mendahului mobil (yang tak diketahui identitasnya),"
kata  Kapolres Mempawah, AKBP Dedi Agustono melalui Paur Humas Polres Mempawah, IPDA Imam Widhyatmoko.


Dia menuturkan kecelakaan maut tersebut berawal ketika Benidiktus (42) warga Dusun Sentebak RT 001 RW 001 Desa Setia Jaya, Kecamatan Teriak, Kabupaten Bengkayang yang mengendarai pick up KB 8398 K datang dari arah Sungai Pinyuh hendak ke Pontianak.


Menurut Imam, saat  pick up tersebut mendahului mobil yang berada di depannya, saat bersamaan kendaraan roda dua KB 3808 BM yang dikendarai Mar'i (25) memboncengi Yasitam ( 35) bersenggolan dengan kendaraan lainnya yang tak dikenal.

"Karena, kendaraan tersebut bersenggolan, membuat kendaraan roda dua yang dikendarai Mar'i terjatuh dan terseret ke arah kanan jalan. Karena jaraknya sudah dekat, laka tersebut tak bisa dihindari," ungkap Imam.

Akibat dari insiden tersebut dua orang meninggal dunia. Karena mengalami luka yang cukup serius di beberapa bagian tubuhnnya.

"Kita langsung mengambil langkah, mengurai kemacetan jalan raya, mencari keterangan saksi, serta membawa korban ke Puskesmas Sungai Pinyuh," ujarnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada para pengguna kendaraan, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, dan menghargai sesama pengguna jalan. (ben/bob)

Baca Juga:
Tabrakan Motor, Satu Orang Tewas Seketika
Polres Kayong Utara Titip Belasan Tahanan di Lapas Ketapang
Razia Tim Gabung Amankan 16 Remaja dari Hotel