Ralib Menghilang Saat Memancing

Mempawah

Editor Kiwi Dibaca : 517

Ralib Menghilang Saat Memancing
ilustrasi
MEMPAWAH, SP – Nelayan warga Jalan Parit H. Hasan Gang Amin, Desa Jungkat, Ralin (56) dikabarkan menghilang saat tengah memancing ikan di sekitar Lampu Buih 3, Muara Jungkat Kamis (1/6). Peritiwa ini awalnya diketahui oleh Bahtiar dan Sudirman warga yang melintas di kawasan tempat Ralib memancing.

Kepala Satuan Airud polres Mempawah, Ipda Maryono mengatakan, Ralib awalnya diketahui sedang memancing dengan menggunakan sampan. "Saat Bahtiar dan sudiman melintas dan terlihat hanya ada sampan yang terapung, namun Ralib sudah tidak berada di atas sampannya,"katannya Melihat Ralib sudah tak berada di dalam sampan, kedua orang saksi tersebut langsung berupaya melakukan pencarian di kawasan sekitar.

"Sekitar 30 menit melakukan pencarian, terhadap korban namun belum di temukan, karena kondisi cuaca yang kurang bersahabat, dan keduanya langsung menuju Muara Jungkat," ujarnya. Sesampainya kedua orang saksi tersebut di Muara Jungkat mereka langsung menginformasikan kepada masyarakat akan peristiwa tersebut.

"Atas informasi yang di dapat dari warga, kami langsung melakukan upaya pencarian dan melakukan koordinasi dengan Tim Basarnas, Polsek serta masyarakat untuk bersama melakukan pencarian," jelasnya. (ben/jee)

Komentar