Senin, 14 Oktober 2019


Polisi Segedong Amankan Pelaku Pencurian

Editor:

Kiwi

    |     Pembaca: 694
Polisi Segedong Amankan Pelaku Pencurian

ilustrasi

MEMPAWAH, SP - Polsek Segedong membekuk dua orang warga Kota Pontianak yang melakukan aksi pencurian di rumah Ismawan (23) warga Dusun Parit Lurah, Desa Peniti Dalam, Kecamatan Segedong, Rabu (7/6) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kedua tersangka yang diamankan adalah MW (32), warga Gang Kapuas, Kelurahan Tembelan Sampit, Kecamatan Pontianak Timur dan UD (29) warga Gang Bersatu, Kelurahan Tembelan, Kecamatan Pontianak Timur. Kapolsek Segedong, Ipda Eldig Hernowo mengungkapkan, kedua tersangka dibekuk dari kecurigaan warga sekitar terhadap gerak-gerik saat melintas di belakang rumah korban dan kemudian menghubungi Polsek Segedong.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, anggota Polsek Segedong bersama masyarakat kemudian melakukan penyisiran di lokasi dan menemukan kedua tersangka Kecurigaan warga ternyata terbukti, dari tangan keduanya polisi menemukan satu buah jam tangan merk Alexandre Christie, dua handphone merk Evercrooss dan Asus, dan satu buah sangkur. “Total harga barang-barang tersebut mencapi Rp4juta,” kata Eldiq.

Kedua tersangka kemudian langsung diamankan ke Polsek Segedong untuk menghindari massa yang berkumpul di lokasi. “Untuk menghindari amuk massa keduanya kami amankan ke Polsek Segedong beserta barang bukti untuk kemudian dilakukan proses selanjutnya,” pungkas Eldiq. (ben/jee)