Senin, 23 September 2019


Hanura Mempawah Tunggu SK Dukungan dari DPP

Editor:

kurniawan bernhard

    |     Pembaca: 763
Hanura Mempawah Tunggu SK Dukungan dari DPP

Tri Margono - Ketua DPC Hanura Mempawah.Ist

MEMPAWAH, SP –  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Mempawah masih menunggu surat keputusan dukungan bakal calon bupati dan wakil bupati Mempawah yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mempawah. 

Menurut Ketua DPC Hanura Mempawah, Tri Margono, surat keputusan dukungan diperkirakan baru akan diberikan oleh DPP Partai Hanura pada September atau Oktober 2017.
   
“Informasi yang kita himpun surat keputusan baru dikeluarkan DPP Hanura sekitar bulan september atau Desember nanti,” katanya, Selasa (22/8).

Bakal calon bupati dan wakil bupati yang mengambil formulir pendaftaran ke DPC Hanura Mempawah mencapai 13 orang, namun yang mengembalikan formulir sebanyak lima orang.

"Dari lima orang itu, tiga orang mendaftar sebagai bakal calon bupati, dan dua orang sebagai bakal calon wakil bupati,” jelasnya.

Untuk saat ini, DPC Hanura Mempawah masih melakukan survei terhadap para bakal calon yang mendaftar. Hasil survei nantinya diserahkan ke DPP Hanura sebagai bahan pertimbangan untuk memberikan dukungan. 

Tri meyakinkan, sebelum memberikan dukungan terhadap bakal calon, mereka telah dipastikan adalah figur yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan Partai Hanura dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat Mempawah.

"Kita berharap bakal calon yang direkomendasikan nanti bisa memenangkan hati masyarakat dan menang dalam pertarungan di pilkada mendatang,” harapnya. (ben/jee)


  •