Selasa, 17 September 2019


Hanura Mempawah Targetkan Raih 4 Kursi

Editor:

kurniawan bernhard

    |     Pembaca: 516
Hanura Mempawah Targetkan Raih 4 Kursi

SERAHKAN BERKAS – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mempawah, Tri Margono menyerahkan berkas pendaftaran peserta Pemilu kepada KPU Mempawah, Senin (16/10). SP/Ruben

MEMPAWAH, SP - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Mempawah, Tri Margono menyerahkan semua berkas dan dokumen yang diperlukan dalam tahapan menjadi peserta Pemilu serentak tahun 2019 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mempawah, Senin (16/10).

"Berkas yang kita bawa adalah form F2 sipil, dokumen KTP dan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Hanura Mempawah  yang masuk dalam Sistem Informasi Partai Politik (Sipol)," kata Tri.

Menurutnya, Partai Hanura Mempawah hingga saat ini sudah memasukkan data anggota dalam sistem informasi partai politik sekitar sebanyak 1.596 anggota. Sementara secara fisiki, administrasi partai baru diserahkan hari karena merupakan hari terakhir.

"Ini merupakan satu di antara tahapan menjadi peserta Pemilu di tahun 2019 mendatang," ucapnya.

Dalam Pemilu mendatang, Partai Hanura Mempawah targetkan meraih kemenangan dan memperoleh minimal empat kursi.  “Sebab saat ini kita baru satu kursi di DPRD Mempawah. Tapi ke depan kita yakin bisa dapat empat kursi DPRD,” ucapnya.

Selain itu di tingkat Kalbar, di bawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang yang merupakan putra asli Kalbar, Hanura dinilai akan menjadi partai besar. “Di Kalbar kami yakin masuk satu di antara tiga Parpol besar,” ucapnya. (ben/ang)


  •