Digosipkan Pacaran, Ternyata Baby Shima dan Khai Bahar hanya 'Kakak Adik'

Mempawah

Editor Indra W Dibaca : 2645

Digosipkan Pacaran, Ternyata Baby Shima dan Khai Bahar hanya 'Kakak Adik'
Ilustrasi. (Net)
MEMPAWAH, SP - Sejak nama mereka melambung melalui aplikasi Smule Sing! Karaoke, penyanyi asal Malaysia Baby Shima dan Khai Bahar kerap dijodoh-jodohkan oleh para penggemarnya. Keduanya diisukan pacaran.

Seakan menjawab rasa penasaran penggemarnya, Baby Shima pun akhirnya menegaskan bahwa dirinya menganggap Khai Bahar seperti adiknya sendiri dan tidak berpacaran.

“Jadi saya dengan Khai Bahar memiliki hubungan hanya sebatas adik dan kakak. Karena usia saya lebih tua darinya, dan saya dengan dia hanya berteman,” kata Baby disela-sela acara Mempawah Expo 2018 di Stadion Opu Daeng Manambon, Minggu (5/8).

Menurut Shima, dirinya dan Khai Bahar sudah beberapa kali bertemu dan Khai Bahar juga  menghormati Shima sebagai seorang kakak. Begitu juga Shima menghormati Khai Bahar sebagai seorang adik.

“Jadi, kita tak ada hubungan selain hubungan adik kakak,” tegasnya.

Menurut artis cantik asal Malaysia ini, tidak semua video duet menyanyi antara dia dan Khai Bahar di Smule yang diunggah di YouTube adalah asli, namun ada juga yang telah diedit.

“Jadi, video yang di YouTube banyak yang sudah diedit dan digabungkan dengan Khai Bahar. Namun ada juga yang asli,” jelasnya.

Penyanyi yang memiliki nama asli Nor Ashima Ramli ini pun mengakui bahwa teman duet menyanyi di Smule yang paling disenanginya adalah Khai Bahar.

“Untuk bernyanyi di aplikasi Smule dengan artis Malaysia tentunya Khai Bahar. Sedangkan untuk artis Indonesia banyak,” ujarnya. (ben)