HMI Galang Dana untuk Korban Gempa di Lombok

Mempawah

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 194

HMI Galang Dana untuk Korban Gempa di Lombok
GALANG DANA - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mempawah menggalang dana untuk membantu korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang terjadi pada Minggu (5/7) lalu. (Ist)
MEMPAWAH, SP - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mempawah menggalang dana untuk membantu korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB yang terjadi pada Minggu (5/7) lalu. Penggalangan dana dilakukan di Jalan Opu Daeng Manambon, Kecamatan Mempawah Hilir, Selasa (7/8).

Ketua HMI Cabang Mempawah, Tarmizi mengatakan penggalangan dana yang digagas HMI cabang Mempawah bersama karang taruna Desa Pasir dan dan sejumlah pihak lainnya, bertujuan untuk meringankan beban saudara sesama warga Indonesia yang saat ini sedang mengalami bencana gempa bumi yang berkekuatan 7 SR.

“Kita melakukan penggalangan dana, agar bisa meringankan beban mereka yang berada di sana (Lombok),” kata Tarmizi.

Penggalangan dana ini, sedikitnya melibatkan  sekitar 20 an orang yang dipusatkan di kawasan Jalan Opu Daeng Manambon, dan pada Rabu (8/8) akan kembali melakukan penggalangan dana di Kawasan Sungai Pinyuh.

“Dana yang terkumpul nanti, akan langsung diserahkan Ke PB HMI dan Langsung disalurkan untuk warga Lombok yang terkena bencana gempa dahsyat ini,” tegasnya

Tarmizi mengucapkan terima kasih kepada  warga di Mempawah yang berkenan memberikan bantuannya.

“Semoga dengan penggalangan dana yang dilakukan ini, bisa sedikitnya meringankan warga di sana,” pungkasnya.(ben/jek)