Diduga Menjambret, 2 Remaja Tanggung Dibekuk Polisi

Mempawah

Editor Angga Haksoro Dibaca : 179

Diduga Menjambret, 2 Remaja Tanggung Dibekuk Polisi
Mempawah, SP - Unit Reskrim Polsek Sungai Pinyuh membekuk 2 remaja tanggung yang diduga pelaku penjambretan di kawasan Jalan Pendidikan, Kelurahan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Selasa (13/11).  

Humas Polres Mempawah, Brigpol Slamet Riyadi mengatakan kejadian tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Pendidikan.  Korban dipepet oleh Subandi (19 tahun) dan Anggi Arista (21 tahun) yang mengendarai motor matic.  

“Setelah korban diberhentikan, pelaku langsung mencekiknya. Sedangkan yang satunya menguras barang-barang berharga, baik HP dan uang Rp 50 ribu dari dompet dan langsung melarikan diri,” kata Brigpol Slamet Riyadi.  

Anggota Polsek Sungai Pinyuh dipimpin Panit 2 Reskrim, Ipda U Sijabat langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, korban mengenali salah satu pelaku yang salah satunya sering lewat di depan rumah korban.  

“Dari informasi tersebut kami langsung melakukan penangkapan terhadap 2 pelaku di Sungai Pinyuh. Dan mengamankan barang bukti 1 buah HP dan motor Mio,” kata Brigpol Slamet Riyadi.  

Saat ini kedua tersangka ditahan di Polsek Sungai Pinyuh untuk pemeriksaan lebih lanjut. (ben)