Perbuatan Mesum di Taman Mempawah Kembali Marak

Mempawah

Editor Jaka Iswara Dibaca : 180

Perbuatan Mesum di Taman Mempawah Kembali Marak
Seorang warga Jalan Daeng Manambon menunjukkan lokasi Taman Mempawah yang kerap dijadikan tempat mesum oleh sejumlah remaja

MEMPAWAH, SP - Warga Jalan Daeng Manambon, Keluarahan Pedalaman, Kecamatan Mempawah Hilir, meresahkan Taman Mempawah kerap dijadikan tempat mesum oleh sejumlah remaja, baik pada siang maupun malam hari.

Seorang warga Jalan Daeng Manambon, Siti (42) mengatakan, bahwa Taman Mempawah memang kerap dimanfaatkan sejumlah remaja maupun muda mudi untuk berbuat mesum. Baik itu pada siang maupun pada malam hari.

“Sangat sering yang berbuat mesum disini. Sudah sangat kelewatan batas dan tak punya rasa malu lagi,” kata Siti, Jumat (8/3). Ia mengatakan, perbuatan mesum yang kerap dilakukan di Taman Mempawah ini, bukan hanya sering dilihat oleh orang dewasa. Namun, juga anak-anak pun seringkali meliha remaja atau muda - mudi berbuat mesum di taman tersebut. Bahkan, warga seringkali menemukan celana dalam wanita dan alat kontrasepsi yang berserakan.

“Jika saya melihat, biasanya saya teriakan mereka, untuk mencegah mereka berbuat mesum. Namun sering melawan kita," katanya. Ia menambahkan, sudah dua kali, pasangan muda - mudi yang langsung dinikahkan oleh warga, karena tertangkap berbuat mesum di taman tersebut.

 “Sudah ada dua pasangan yang dinikahkan warga, karena kedapatan berbuat mesum,” katanya. Ia mengharapkan,  agar pihak terkait lebih sering melakukan patroli di kawasan Taman Mempawah. Karena sudah sangat meresahkan warga. “Kami berharap agar ada petugas yang menjaga di kawasan sini, agar Taman Mempawah ini tidak disalah gunakan oleh pasangan muda-mudi,” harapnya. (ben/jek)
 

Komentar