Warga Segedong Bunuh Diri di Pohon Manggis

Mempawah

Editor elgiants Dibaca : 201

Warga Segedong Bunuh Diri di Pohon Manggis
BUNUH DIRI - Lie Fuk Chion (58), warga Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah tewas dalam kondisi leher tergantung, diduga bunuh diri, Jumat (12/4).
MEMPAWAH,SP - Warga Kecamatan Segedong digemparkan oleh kematian Lie Fuk Chion (58), warga  RT 005 RW 002, Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, yang ditemukan dalam kondisi leher  tergantung, Jumat (12/4) sekitar pukul 16.00 wib.

Humas Polres Mempawah, Brigpol Slamet Riyadi mengatakan kejadian tersebut berawal saat Lim Kim Kun, adik korban, yang merasa heran abangnya yang pergi ke kebun dari pukul 10.00 wib, namun  hingga pukul 15.30 wib belum pulang ke rumah.

“Melihat abangnya belum pulang. Adiknya bersama temannya, Bong Kim Liong pergi menyusul abangnya ke kebun miliknya,” katanya, kemarin.

Saat sedang menyusul abangnya, Lim Kim dikejutkan dengan kondisi korban yang sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi leher tergantung di pohon manggis.

“Melihat abangnya dengan kondisi tergantung, Lim Kim langsung melapor ke Polsek Segedong,” katanya.

Polisi yang berkoordinasi dengan petugas puskesmas langsung berangkat menuju tempat kejadian perkara di areal kebun dan langsung mengevakuasi ke Puskesmas Jungkat untuk dilakukan visum atau autopsi.

“Keluarga korban tak mau dilakukan visum maupun autopsi. Namun pihak polsek tetap meminta visum untuk mengetahui penyebab kematiannya,” katanya. (ben/bah)