Senin, 23 September 2019


Wabup Lepas Kelulusan Murid SD Islam Terpadu Anak Sholeh

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 134
Wabup Lepas Kelulusan Murid SD Islam Terpadu Anak Sholeh

LEPAS MURID - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi melepas murid kelas VI yang telah lulus di SD Islam Terpadu Anak Sholeh di Wisma Candramidi Mempawah, Senin(29/4).

MEMPAWAH, SP - Pemerintah Kabupaten Mempawah melepas sejumlah siswa dan siswi kelas VI yang telah lulus di Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu Anak Sholeh Kecamatan Mempawah Hilir di Wisma Candramidi Mempawah, Senin(29/4).

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi mengapresiasi semua komponen, organisasi swasta dan masyarakat, yang bekerjasama dalam memajukan dunia pendidikan di Mempawah. Terutama pada guru yang telah mendidik, membimbing dan mengajar selama enam tahun sehingga berhasil meluluskan dengan hasil memuaskan.

“Kemajuan dunia pendidikan, tak luput dari peran pimpinan sekolah dan dewan guru yang memiliki unsur penting yang bersentuhan secara langsung dengan proses belajar mengajar,” tegasnya.

Pagi mengingatkan kepada semua siswa dan siswi yang telah lulus untuk kembali melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi di Mempawah. 

“Kejarlah cita-cita dengan tetap memacu semangat belajar pada saat mengenyam pendidikan yang lebih tinggi. Teruslah belajar untuk menggapai cita-cita yang diinginkan,” paparnya.

Pagi juga berharap kepada pihak sekolah untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas, sehingga harapan dari pemerintah dapat mewujudkan masyarakat Mempawah yang cerdas, terwujud. Dengan mutu pendidikan yang baik, dapat mengantarkan Mempawah sejajar dengan daerah lainnya.

“Kami berharap agar lebih meningkatkan kerja sama dalam mengembangkan sekolah ini dan selalu mendukung program pendidikan di Mempawah, sehingga ke depan bisa menjadi sekolah unggulam di Mempawah,” tegasnya. (ben/bah)