Polisi Bekuk Dua Pemakai Sabu

Mempawah

Editor elgiants Dibaca : 105

Polisi Bekuk Dua Pemakai Sabu
Foto ilustrasi stop narkoba
MEMPAWAH, SP – Polisi Satnarkoba Polres Mempawah membekuk dua pelaku pengguna dan penjual narkotika jenis sabu di jalan M Taufik, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten  Mempawah, Selasa (14/5).

Humas Polres Mempawah, Brigpol Slamet Riyadi mengatakan penangkapan dua pelaku berawal dari informasi Masyarakat yang menyebutkan bahwa FC (21) diduga menjual sabu.

“Dari informasi itu, kita langsung melakukan penyelidikan. Polisi bergerak ke rumah FC di Jalan GM Taufik, Kelurahan Terusam, Selasa (14/5) sekitar pukul 18.00 wib,” katanya, kemarin.

Sesampainya di rumah FC, polisi langsung menggeledah ruangan rumah. Polisi menuju ke kamar tidur rumah FC yang saat itu sedang bersama SR (21).

“Kita akhirnya menemukan satu klip plastik transparan yang berisikan kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto keseluruhan 0,72 gram di kocek/saku depan sebelah kiri celana jeans panjang warna biru yang dipakai FC,” paparnya.

Saat penggeledahan dilanjutkan, polisi menemukan uang tunai sebesar Rp80 ribu, satu buah korek api gas warna kuning yang ada terdapat gulungan kecil alumunium seperti jarum dan perlengkapan penggunaan sabu. Dan di dalam pipit kaca masih tersisa narkotika jenis sabu 1,55 gram dan alat timbangan elektrik.

“Kedua orang tersebut langsung kita amankan di Polres Mempawah untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” katanya. (ben/bah)

Komentar