Sidak, Pagi Apresiasi Petugas Kesehatan

Mempawah

Editor elgiants Dibaca : 40

Sidak, Pagi Apresiasi Petugas Kesehatan
SIDAK - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi saat melakukan sidak ke pusat layanan kesehatan di Mempawah, Selasa (11/6).
MEMPAWAH, SP - Paska umat muslim merayakan Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kabupaten Mempawah lakukan  inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah pelayanan kesehatan di Puskesmas di Mempawah, Selasa (11/06) sekitar pukul 10.00 wib.

Sidak dilakukan Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Mempawah.

“Sekitar lima pelayanan kesehatan yang dilakukan sidak yakni Puskesmas Jungkat, Segedong, Sungai Pinyuh, Mempawah Hilir dan Rumah Sakit Rubini Mempawah. Sidak ini dlakukan guna meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Mempawah ,” katanya.

Dari hasil sidak yang dilakukan selama dua hari yakni Senin (10/6) dan Selasa (11/6), semua pelayanan berjalan baik. Dirinya mengapresiasi tenaga medis yang bertugas di puskesmas-puskesmas, yang tetap menjalankan tugasnya meski masih dalam suasana Idul Fitri.

“Saya mengapresiasi terhadap petugas kesehatan yang menjalankan tugasnya meskipun masih dalam suasana Idul Fitri,” katanya.

Ia berharap, agar petugas kesehatan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat mempawah sesuai dengan sumpah profesinya. (ben/bah)